Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Minggu, 07 Maret 2010

Tulisan Perdana euy ;)

Welehh.. Welehh.. Nulis apa ya gw?? :p
Ada pepatah bilang "tak kenal maka? maka tak kenal lah" *Lohh??*
Bener kaga? Yaiyalah.. Namanya juga belum kenalan ya berarti belum kenal dung.. wkwk.. Sorry sorry, yaahh intermezzo lah ceritanya.. *Bener ga sih intermezzo?*

Oke.. Sekarang ga apdol kalo pada gatau gw tu siapa sedangkan lu pade baca tulisan gw. Tar pada bengong lagi siapa yang nulis tulisan kaya gini. he..he.. *Sebenernya lu mau nulis apa sih na?!*

Gini-gini deh sekarang asli deh beneran. Jadi tadi tuh ceritanya gw gugup en bingung mau mulai ni tulisan gimana ceritanya. So, gw Nana. Kenapa "nana ta"? Sebenernya gw juga gatau kenapa jatohnya jadi nana ta. Yang jelas lucu kan daripada nana chan? *ngekk*

Gw anak kuliahan semester 4. Gw kuliah di jurusan Psikologi salah satu Universitas Negeri yang ada di Ibu Kota Jawa Barat. Yang pada gatau berarti dulu pelajaran IPS nya dapet nilai jelek ya?? Eh.. beneran IPS kan? Lupa gw. *Sotoy mode ON banget*
gayanya sih dapet kali yee Psikologi. Tapi ternyata dalemnyee.... Berobat jalan semua,, wkwkwkk.... Oppss... Sorry, termasuk gw ko,, santei santei Bro Sist, iyeiye lu ngga. Lu juga deh ngga. Iye sih santei lu juga kaga. Iya ampun daahh lu juga ngga ko. Iya Lu juga. Lu juga. Lu. Lu juga. Lu. Lu. Lu juga. Ampuunn ga tamat2.. Iya deh semuanya kaga. *loh? gw doang?*

Hmm.. Semester 4? Yup, gw semester 4 yang kuliahnya bisa kesebut ahir2 ini jarang kuliah. Apa? Males? Bukan2! Salah itu. Gw cuma banyak halangan aja. Nah si halangan itu gw namain Males. Ehh ko lu tau sih halangan gw itu gw kasih nama males?? *hehehe...*

Gw anak pertama dari dua bersaudara. Ade gw sekarang lagi mau masuk SMA. Jadi, nyokap gw lagi pusing pusingnya ngurusin ade gw. Upz... Nyokap gw adalah wanita terhebat yang pernah gw tau semasa gw hidup. Dia single parent yang kuat kaya baja. Ngurusin kedua anaknya sendirian sampe anaknya sekarang udah pada gede dan udah bisa ke toilet sendiri. *ke toilet itu bagian dari tahapan2 anak loh* nyokap kerja sebagai guru BP. Basicnya emang dari Psikologi Pendidikan. yeahh betul ko, salah satu faktor gw tertarik ke Psikologi. Karena asik aja gitu ngeliat nyokap kalo udah ngurusin murid2nya yang bermasalah. Tapi gw ga mau jadi guru. Jadi gw ambil Psikologi murni.

Sekarang nyokap cuma bedua deh ama ade gw di kota gw digedein sono. Soalnya kota gw lahir mah di sini. *ketauan kan gw sunda. wkwk* Ade gw? Yaa kaya yang tadi gw bilang, lagi mau masuk SMA. Yang artinya kelas 3 SMP. Badannya bongsor mamenn. Ngelebihin gw. *apa gw nya yang kekecilan yah?* ahh.. gw normal sih. Dia tuh penganut feminisme. Eh eh bukan aliran. Tapi karakternya maksud gw. Tapi sekarang, aga sangar, bandel, keras, yagitu dehh dia. So far, dia baik sih. Cuma pemalesannya edan. Apa? Edanan dia lah sama gw. Enak aje lu.

Kalo gw tinggal sendiri alias nge-kos. Dikosan mahal seharga 5jt yang ternyata menurut gw ketinggian harganya buat kosan yang banyak aturan kaya gini. *tx mom*
Masa mau masang paku buat cermin buat gantungan ato nempel2 yang lainnya tuh harus pake ijin dulu. Kalo ga tar kena semprot! dan itu juga belum tentu boleh. Sial emang. Awal-awalnya ni kosan ga begitu banyak peraturan kaya gitu. Kite-kite udah masuk aje, nambah dah tuh aturan. Sampe-sampe kalo lu maen ke kosan gw. Lu bakal ngeliat sebuah kertas cantik dengan figura dipajang di beberapa tempat dikosan gw. Hah? Poto? Bukan ko. Itu tuh isinya peraturan kosan. Dan lu gw jamin ga bakal dipungut biaya kalo mau baca peraturannya ko. Beneran dahh suueerr *dezziiggg

Taun ini gw menjabat sebagai anak muda yang berkepala dua. *hee???
Maksudnye, umur gw. Ga usah kaget gitu ah. Biasa aja kali. Tapi sekarang pas lagi nulis postingan ini umur gw masih 19 ko. hehehe...
Bikin penasaran nih. Gimana sih rasanya jadi anak oppss... bukan anak, tapi orang berumur 20. Lebay yee gw? Gpplah ya. Namanya juga lagi degdegan bos. Gw penasaran, ada apa yah nanti diumur 20 gw? Prikitiiw... Doain aja lancarrr.... hehe..

Gw punya cowo alias punya pacar. Tapi baru 2 minggu ini gw ngejalanin pacaran ala....... siapa sih yang namanya yang panjang itu?? Kalo disingkat sih biasanya katanya LDR. Long Distance Relationship. Yup.. Itu benerr..... Hubungan jarak jauh sob. Dan ini ternyata ga seserem yang gw bayangin. Ya walo emang lebih menyenangkan hubungan jarak dekat. Hm... berarti namanya SDR yahh?? *Short Distance Relationship men*
Yaa apapun lah namanya. Pokonya begitu ceritanya.

Namanya Winnie The Pooh. Hee?? Siapa?? Cowo gw?? Bukan2. Itu kembarannya. hehe.. *pisss hunyoo*
Jadi nama nya ga usah gw sebutin yah. Lu bisa nyebut dia Kamenrider. *weedeehh seneng banget dah pasti ni cii ndud :p*
Iye, dia ndud ko. Tapi justru itu yang asik. Lucu, imut, cubby, empuk, anget. :p Hm.. Kira2 miripn sama Patrick yang ada di Spongebob itu. Hehhe.. panggilan kesayangan gw tuh....... *mikir dulu yee..* Soalnya banyak sih. Ganti2. Tadinya sih gw manggil dia Nda yang disingkat dari Panda. Tapi sekarang2 gw suka manggil dia ya yang gw sebut tadi diatas itu panggilan2 gw. Hehe.. Ato "Aianc". ;)

Dia udah sarjana nih sekarang. sarjana Psikologi. iyee.. sama ko jurusannya. Maklum namanya juga cilok *baca: cinlok* Desember kemaren tuh dia wisudanya. Dan itu tuh hari paling menegangkan yang pernah gw alami. karena gw ketemu orangtuanya dan kakak2nya langsung mamen. Ajiibb..

Sekarang dia lagi nyari kerjaan nih. Gw sih bedoa dia dapet di Bandung biar ga jadi LDR lagi. Tapi yah dimanapun nantinya. Pasti itu yang terbaik menurut Allah buat kita. ;) *ceritanya belajar buat bijak nh gw*

Hunyo gw ini orangnya baek bangett. Sabar. Pengertian. Perhatian. Protective. Yahh pokonya begitulah yang baek2nye. Makannya gw bisa awet ampe sekarang. *bocoran, dia cowo pertama yang bikin gw tahan pacaran selama ini* Tapi yang jeleknya juga ada ko! :p hm.. Dia nih orangnya..... hehe.. ada dehh.. biar gw simpen sendiri aja. Kalo lagi sebel baru gw bocorin yah. hahaha...

Ahh daritadi gw ngemengin orang laen mulu rasaan. hehe, So, gw tuh orangnya *dulu* tomboy, *sekarang* aga feminim, alias sebenernya gw fleksibel. Gw orang yang selalu ingin beda dari orang kebanyakan. Gw asik ko diajak curhat, dan gw seneng jadi konsultan temen2 gw. Temen? Oia! gw lupa belom cerita ttg temen2 gw. Tar aje yee di postingan berikutnya. Jadi, gw orangnya ya gitu deh.. ;)

Blog ini mu gw isi cerita2 yang gw alami aja sih. Ato khayalan2 gw. Ato apapun yang gw pengen tulis disini. So,keep read guyz! *sotoy niy gw inggrisnya*

nb: Klo ada lowongan buat S1 Psikologi kasih tau dong. Khusunya Bandung ato Jakarta. Okee...;)



nana ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar