Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Senin, 08 Maret 2010

Perjalanan Ngampus Hari Ini

Well, hari ini gw cuma masuk 4 mata dosen (baca : 2 mata kuliah). Seharusnya 8 mata dosen (baca : 3 mata kuliah. Matkul pertama dosennya ada 2*. Ada apa dengan kuliah pertama gw??

Seperti beberapa hari kebelakang *bukan ke toilet*, gw ga bisa tidur dan bikin gw bangun siang mulu (solat subuh? ga usah ditanya. kelewat). Nah, semalem tuh padahal gw tidur lebih cepet dari kemarin2. Tapi tadi pagi gw bangunnya siang lagi. Kira2 jam setengah 9 lah (itu juga karna di telpon pacar gw). Sebenernya sih gw udah bangun jam 6 (dibangunin kiki temen kosan gw). Trus karna gw lupa kuliah jam berapa jadi gw cek cek ricek tu jam kuliah. Ternyata masuk jam setengah 11. Waahh masihh lama... Tidurrr maniiingg....

Oke, gw udah bangun dan langsung masak nasi goreng ala gw sendiri. Tapi gatau deh, mungkin karna bangun siang gw jadi ga enak makan. Tapi gw coba untuk terus makan. Yah, minimal ad yang masuk perut gw buat ngeganjel beberapa jam ke depan.

Gw buru2 mandi karna ternyata jam ga berhenti maju buat nungguin gw selese makan. Beres mandi yaa pake baju lah, dan langsung ngacir ke kampus. Tapi, di tengah perjalanan ujan gerimis dan perut gw mules pula (dari kemarin blm pup). So, karna di kampus khususon di gedung kuliah gw, aer kamar mandi sering banget mati dan menyengsarakan para mahasiswa yang udah kebelet, gw putusin untuk pulang aja daripada gw ribet sendiri di kampus (bahaya kan kalo sampe jebol di clana :p). Tapi mohon maap lahir batin buat sahabat gw yang gw sms, gw bilangnya gw telat ga liat jam lagi nyuci (padahal gw mulessss!!).

Dikosan....

Ko malah ga jadi sih mulesnya?? Malah gw bersin ga behenti2. Mungkin karena gw keujanan tadi, padahal sedikkiitt ko. Alhasil gw online dan menghasilkan postingan
cuma share kebingungan gw aja (kuliah).

Gw laper dan gw makan lagi. Beres makan, yeesss....!! pengen pup lagi.

processing..........

Oke deh, gw ke kampus, menyusuri gang yang satu-satunya jalan terdekat yang gw tau untuk bisa sampe di kampus. Dan gw berhasil duduk manis di kelas Filsafat Pendidikan bareng angkatan 09 (bukan karena gw ga lulus, tapi emang blm ambil). Sialnya, di kelas perut gw kerasa mules lagi dikit2. Hmm.. Gw coba nenangin diri gw. Dan berhasil sampe kelas bubar.

Tanpa jeda, langsung masuk lagi kelas Psi.Abnormal. Yeah.. Kelas yang kalo dosennya jelasin, pasti ada gejala2 yang lagi gw alami. Dan hari ini pun kaya gitu. Oke oke, gw memang lagi mengalami kecemasan tingkat cukup tinggi. Yang ngalangin gw buat pergi kemana2 termasuk ke kampus. Ga usah diperpanjang karena gw bukan lagi mau ceritain itu.

Kuliah beres dan rasanya nikmat banget. Beban di hari ini terlewati. Beban? Yeahh sometimes gw merasa ini beban. Tapi ya sudahlah ga akan dibahas di postingan ini. Weew lapar lagii...

Nyampe kosan, gw langsung cabut lagi ditemenin Kiki buat nganterin bed cover gw ke tulang Loundry. Soalnya bed cover gw kemaren kelaparan, Jadinya dia makan sarden gw (gw aja sih yang narohnya ga bener *ngekk*).

Otw balik gw mampir dulu ke tukang pulsa, ngisiin pulsanya cowo gw (gw ngutang sih, tapi katanya ntar diganti lagi :p). Tapi sayangnya sampe detik ini jam menunjukkan pukul 21:13 tu pulsa katanya belum masuk juga. Masih perjalanan pulang, ada yang jualan onde2. Bukan yang dipake ibu2 sanggulan. Ini makanan (itu konde). Tampaknya enak nih a=dingin2 makan beginian anget2. Mengingatkan gw juga sama cowo gw yang suka banget molen (ada molennya juga).

Gw balik kosan dengan megang cemilan konde2 itu. uppzz.. Onde! hehehe...

Dan sekarang badan gw sedikit panas dingin kayanya gara2 sedikit keujanan. huaa.... marrii tiduurrr...............


nana ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar