Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Minggu, 07 Maret 2010

Nyukur Bulbul Ketek

Tragedi terdekat yang menimpa ketek gw..

Hikz.. Tragis memang.. Dan memilukan. *baca : memalukan*
Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu. Gw mandi seperti biasa. Dan seperti biasa pula, setelah mandi gw andukan, pake daleman, dan saatnya untuk memakai Deodorant. Tapi, saat gw mengangat tangan gw keatas untuk memakai tu deodorant, gw ngeliat bulbul alias bulu-bulu ketek gw udah pada melambai. Ga banyak ko tenang aja, ga sampe menumpuk sebanyak bulbul punya hunyo :p Tapi yang jelas tu bulbul udah wajib dicukur. Dan akhirnya gw siapin alat cukur and..... ready.........

Gw cukur bulbul gw dengan penuh rasa kasih sayang. Byebye buat bulbul gw..... Hikz... Satu persatu berjatuhan diatas tissue yang sengaja gw siapin buat bulbul yang berjatuhan itu. Gw nyukurnya ga sambil gw liatin ke ketek gw.
Ga lama, sebelah kiri rebbess.

Gw pindah ke sebelah kanan, pertama-tama gw cukur arah atas ke bawah. tapi karena ada bulbul yang bandel. Jadi gw ganti arah dari bawah ke atas.

Tapi pas gw narik tu pencukur ke atas, ko susah yah?? Kaya ada yang nyangkut gitu. Tapi karena gw gatau tu apaan, gw pikir sih bulbulnyee, gw teken2 aja jadinya biar bisa kecukur gitu tujuan en de maksudnya. Tapi, pas gw tengok tengok ke arah ketty gw, Oh My GOD!!!! KETEK GW!!!

Dan lu tau pasti gimana hasilnya ni ketek gw. hikkzz.......
Tapi untung hari ini ketek gw udah baekan. jadi lu ga usah repot2 jenguk ya... makasih atas doanya ya..



nana ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar