Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Kamis, 18 Maret 2010

Hati Gw Lagi Nyeramahin Gw

Hati : Na..

Na : Oy..

Hati : Kuliah gih..

Na : Ga ada dosen.

Hati : Kan boleh masuk yang siang katanya

Na : Iya sih, tapi kan ga wajib

Hati : Ya tapi kan lu belum pernah masuk pas dosen udah mulai ngajar

Na : Iyaiya

Hati : Jangan kesempatan deh lu, bentar lagi UTS

Na : Iya sih.. L

Hati : Makanya lu udah mesti mulai bangkit lagi ahh jangan kaya gini aja

Na : Iya gw tau, tapi ada aja yang ngalangin

Hati : Ya makanya lu nya juga mesti kuat buat mengesampingkan halangan2 itu

Na : Tapi halangan itu kan menakutkan

Hati : Cuma di awal doang ko, tar juga lu kebiasa lagi, kalo udah kebiasa, lu udah bisa enjoy lagi dan menjalani semuanya bener2 dengan tenang

Na : Gitu yah? Hm…

Hati : Iya! Kaya gitu! Buktinya, tiap lu mau pergi keluar walopun sama bokap tetep aja kan lu maksain buat pergi, karna lu berusaha untuk ngeyakinin diri lu kalo lu bisa, dan kalo ada apa2, bukan hal yang menakutkan. Pasti bisa ditangani deh.

Na : Yaiya sih,

Hati : Nah jadi lu mesti kaya gitu aja. Lagian banyak hal yang nunggu lu diluar sana.

Na : Hal?

Hati : Iya! Banyak sesuatu yang ga lu kira bakal kejadian nanti

Na : Yeahh.. I know.. life is a mistery..

Hati : Nah tu tau, dan hal itu tuh menyenangkan. Bukannya lu suka kejutann? Lu suka mistery? Dan mana jiwa petualang lu!

Na : Kemana yah? Gatau gw juga tuh kabur kemana

Hati : Sekarang gini, buat apa sih lu ada disini? Buat apa tadinya lu nge-kos2 segala? Dikosan mahal pula?! Buat kuliah kan? Buat apa coba? Buat ngeraih cita2 lu! Buat ngeraih masa depan lu yang lebih baik!

Na : Iya.. gw tau..

Hati : Trus kalo lu tau, ngapain lu sekarang kaya gini? Skr tuh tugas lu Cuma kuliah yang bener, lagian jam kuliah lu termasuk enak, setelah lu kuliah, lu mu ngapain juga seterah lu dah! Mu molor ke.. online terus.. smsan.. ato ngapain dah sesuka lu! Bebasss!! Ya ga?

Na : Iya juga yah..

Hati : Lu tinggal duduk merhatiin ke depan, mu dengerin lagu ya dengerin lah asal lu enjoy, udah gitu jalan pulang lu dengan tenang dan senang. Bener ga?

Na : Bener sih.. hehehe… Ya udah dehh.. gw coba!

Hati : Yup! Lu mesti coba,, kalo emang udah ngerasa ga sanggup, lu mundur untuk hari ini, dan coba lagi hari esok, ga ada salahnya ko, daripada ga sama sekali dan lu Cuma nunggu keajaiban datengin lu buat kasih lu jiwa lu yang dulu. Ga bisa! Gamungkin, semua itu mesti dibangun dari sekarang, lu juga dulu ngebangun sendiri ko! mungkin tanpa lu sadari. So, wake up nana!

Na : Yeahh…. Doakann.. tapi hati, ko gw ngerasa lu masih ragu?

Hati : Yang ragu pikiran lu! Karna lu terlalu memikirkan segala sesuatunya.

Na : Tapi gw diterapin kaya gitu

Hati : Nah sekarang gini, lu dulu bisa mempertahankan pikiran lu tanpa dipenagruhi oleh siapapun itu sedekat apapun orgnya sama lu. Sekarang, tumbuhinn lagi kaya gitu, coba lu inget2 prinsip2 lu yang udah digoyahkan. Dan lu pertahankan itu lagi.

Na : Iya.. huftt.. bertahap yahh..

Hati : Iyalah! Pasti bertahap. Oke dee… gudlak ya! Kalo ada apa2,, hubungi gw lagi, gw selalu setia menemani lu bercerita ;)

Na : Sip..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar