Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Rabu, 10 Maret 2010

Kebiasaan Jelek Banget Gw

Eits.. Kalo baca judulnya jangan salah persepsi yah. Bukan gw yang jelek banget. Tapi kebiasaan gw. Kalo gw sih seperti biasa selalu cantik dan imut setiap hari (Kamar mandi dibelakang kalo butuh).

Ini nih yang bisa jadi
trouble is a friend... Loh ko judul lagu? salah2! yang bener trouble 4 ur life. Ya kebiasaan jelek itu bisa jadi bumerang buat yang punya (dalam hal ini yang punya gw).

Ceritanya, eh bukan ceritanya tapi harusnya jam segini gw tuh baru pulang dari kampus. Soalnye tadi jam 7 tuh mata kuliah Olahraga gitu (mata kuliah Why??fave gw, tapi ga untuk dosenya!). Dan tampaknya hari ini olahraga fave gw deh. Basket (duk..duk..duk.. Eh bukan nyuruh lu duduk, maksudnya suara bola basket lagi di dribble dalam pikiran gw). Tapi entahlah, tar gw tanya dulu deh (kali2 aja gw bener *loh?* salah maksud gw).

Gw dibangunin Kiki seperti biasa (alarm paling jitu lebih dari suara hp gw!). Tapi entah mengapa (sebenernya sih gara2 semalem ga bisa tidur *again*) gw ketiduran lagi dan bangun jam setengah 7. Gw masak aer dulu, mandi, makan, dan tersadar jarum jam tuh udah nunjukin setengah 8 (emang dasar tuh jam gw ga pernah bersahabat untuk berhenti sesaat menunggu gw selese makan *nguknguk*).

Tadinya gw pikir, hayu lah naek ojeg (maklum, kendaraan yang paling deket kosan gw cuma ntu). Tapi, pas gw buka gerbang kosan gw. Jreenngg Jreenngg................ Muleesss!!!!

Huaa.. Sialan ni penyakit satu ga bisa liat gw rajin. Kebiasaan jelek gw yang susah banget diatur. Padahal gw udah ngomong jangan keluar pagi ini, tar aje kalo gw udah balik. Eeehh dasar bandel emang yee.. Maen selonong2 aje gedor2 permisi mau keluar katanya. Alhasil, yang ada gw nongkrongin kamar mandi sambil ngebayangin lagi maen basket. Padahal kan, lapangan basket kampus gw, belom gw perawanin tuh (muka menyesal, memelas, me- apa aja dah terserah lu).

Yawislah, ahirnya gw beres2 deh di kosan. Kebetulan minggu ini gw pindah jadwal piket. Soalnya jadwal piket gw yang pertama, ga kondusif gittuu dehh.... Kan menurut agama juga (naluri ustadzah gw kambuh), "kalo situasi di suatu lingkungan ato keadaan sudah tidak kondusif lagi lebih baik menghindar daripada menjadi dosa" dikutip dari kata-kata gw yang gw susun sendiri. ;) gaya yah gw (Padahal solat aja masih kelewat2).

Dan sekarang gw ngantuk parah. Tapi ni mata mesti melek entah sampe jam berapa karna gw bakal dikunjungi teman2 gw. Bukan bawa makanan, tapi bawa tugas2 karna mau kerja kelompok (T_T).

Oke, nanti sambung lagi...



nana ta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar