Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Rabu, 17 Maret 2010

huaa.. hari yang sangat melelahkan. sekitar 7 jam gw cuma di mobil doang muter2 bandung. gara2nya nih, tadinya mau ke Golkar karena kunjungan dari mata kuliah. Om gw telat jemput gw ke kosan. Alhasil, gw dan dodo, nindy, juga santa yang ikut mobil gw ikutan telat dateng ke Golkar. Om gw pikir, lewat tol lebih cepet. Oke deh kalo gitu. Cabut.....

Petunjuk jalan yang ada di jalan tol tertulis 1 KM ke Buah Batu. Yang artinya, kita 1 km lagi keluar tol. dan saat itu puola. Gw dapet kabar kalo kunjungan itu ternyata minggu depan. Jadi dosen gw salah dapet info. Gubrrakkkkk!! Si Nindy yang lagi tidur (kliatan nyenyak) aja langsung bangun ngedenger gw bilang "ga jadi dong". Huuaa... tau gini mendingan molorr... Tapi ya wislah, itung2 jalan2. Udah 2 minggu juga gw cuma di kosan doang.

Akhirnya kita nganterin anak2 buat naek angkot pulang. Soalnya papih gw nyuruh gw dan Om gw langsung nyari Showroom. Yahhh begitulah kalo 2 orang yang ga hapal jalan di Bandung mesti muter2 Bandung. Nyasar kemana2. Sebenernya sih ga nyasar2 amat, soalnya gw juga ga nge-blank2 amat. Cuma karna gw udah lama ga keluar dan lewat jalan itu lagi. Jadinya "lupa....lupa lupa lupa... lupa lagi jalannya..." (kuburan band). Hmm.. Tapi sih tadi lumayan lah dapet 4 showroom. Dari situ kita bingung mau kemana. Soalnya, jemput papih di kantornya masih ada 1 setengah jam lagi. Dan kita ga tau tujuan mau kemana. Gw juga males ke mall gitu, soalnya pake baju kantoran nih. Ga nyaman gitu dee...

Yaahh... Tadinya sih mau ke BSM nyalon ama cewenya sepupu gw. Tapi mereka pada keujanan dijalan soalnya pake motor. Yawislah.. Jamnya juga udah setengah jam lagi ke waktu papih nyuruh kita caw. So, balik lah kita ke kantor papih. Dan meneduh disana karna ujannya gedeee parraahh menn.. Kayanya deket kantornya papih ada yang kena petir gitu, soalnya tadi petirnya nyampe bawah banget dan kerasss banggeett.. Gw juga sampe nunduk padahal di dalem mobil yah. (ngekk)

Papih pulang dan langsung anter gw ke kosan. Macet lumayan, tapi lewat tol. Yah ga jauh beda sih sebenernya. Dan sumpahh yahh.. cape banget. Baru nyampe gw langsung mandi aer anget biar tidurnya enak, makan, nge-blog, sekarang.. tidurr ahh...

Ada yang pengen gw posting sebenernya, tapi.. ga connect nih otak. Bantal juga udah tersenyum manis untuk gw tidurin, kasur juga udah ngedadahin tuh, ahh.... gw tidur dulu lah yah.. Besok mau kuliah (AMIN). Besok gw lanut lagi. Sorry kalo postinganya cuma cerita gw yang ga penting, ga lucu, dan ga ada yang bisa diambil. Gw cuma pengen cerita aja ko.. Kalo intinya.. Gw capeeeeeee hari ini..

Nite all.. Nite my poohh.. ;)

ZzzZzZzzzz..........................!!!!! -_-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar