Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Rabu, 29 Desember 2010

obsesi putih

oke.. handbody pemutih yang gw beli dari temen gw seharga 50.000 itu ternyata bikin gw punya kesimpulan yang mengecewakan : udah item ya item aje!
huftt... obsesi untuk jadi putih. sebenernya bukan jadi putih. cuma setidaknya lebih cerah dari yang sekarang. setidaknya menyamai kulit tubuh gw bagian dalem. 65rb udah gw siapin beli sabun perawatan muka. tapiii... alhasil gw terbujuk rayuan yang beli sepaket seharga 200rb dengan dp 100rb. yaa duit gw amblaslah. untung sisa bulan ini tinggal 2 hari lagi. dan gw juga bakal mudik. kalo cowo gw jaadi balik ataupun dalam keadaan sehat. gw ga mungkin ninggalin dia dalam keadaan sakit begitu. nanti dia ga ada yang ngurus gimana. hehe..
yeahh.. gw emang sayang banget sama dia. walaupun.. hmm.. hihi.. stop! kerjakan tugas!
byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar