Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Selasa, 14 Desember 2010

lagi..lagi..lagi..

lagi..lagi..dan lagi.. ketika saya mencoba untuk menjaga amanah satu pihak untuk tidak sampai ke pihak yang lain. tapi ternyata pihak tersebut justru mengatakan langsung pada yang satunya, dan pihak yang tidak diberitahukan itu otomatis marah dan kecewa sama saya. dan akhirnya masalah lagi saya hadapi. huftt....

apa saya yang salah menyerap ilmu mata kuliah psikologi konseling di kampus saya atau memang saya benar2 bodoh tidak bisa membedakan pengaplikasian ini digunakan dalam lingkup selain yang namanya keluarga. keluarga? yaa keluarga yang terbagi dua.

Tuhan, sejauh ini banyak yang sudah mulai saya jaga dari satu pihak. bukan dengan alasan tidak percaya atau bermaksud membohongi. tapi saya hanya tidak ingin terus merepotkan dan ingin mencoba belajar mandiri dengan pengertian yang banyak orang. tapi kenapa malah seberat ini untuk menjalani semua ini Tuhan, apa tindakan yang saya pilih akhir2 ini salah?

jujur semua ini membuat saya sangat tertekan Tuhan. saya tidak tau harus mengadu pada siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar