Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Senin, 03 Januari 2011

kedahsyatan tugas dan si pacar. *loh?

ternyata memang tak semudah yang terbayang saat pertama menduduki bangku kuliah. memang benar dan terasa begitu sulit perjuangan hanya untuk mendapatkan gelar S.Psi dibelakang nama. tapi betapa bangganya tidak akan ternilai melihat gelar itu dibelakang nama kita. pasti.

tugas-tugas yang terus mengalir dengan tenang dengan deadlinenya masing-masing seperti air sungai yang tidak memiliki ombak. padahal orang yang menaiki perahunya terguncang-guncang hebat. hahaa.. dahsyat banget yahh kekuatan sang tugas -_-"

liburan ahir taun ceritanya. tapi hanya karena ada bimbingan mata kuliah PD6 tanggal 31 desember kemarin. alhasil membawa saya untuk memutuskan tidak pulangkampung karena takut ga kebagian kendaraan dan macet pas mau ke bandung lagi. menghabiskan waktu liburan seminggu dengan membagi antara bersenang-senang, istirahat, pacaran, dan tugas dengan si pacar. yahh dia juga ga pulang menemani saya. sampai-sampai dia kemarin sakit. :'( sedih. khawatir. maaf yahh..

lagilagi.. berujung cerita dia.. hihi.. kenapa selalu ada dianya yah.. selalu aja pengen campurin dia di tulisan saya. sebegitu dahsyatnya jugakah dia??
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar