Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Minggu, 12 Desember 2010

duduk termenung menatap layar laptopku yang menunggu untuk aku isi dengan tulisan. tulisan berisikan kisah-kisah yang entah mengandung sebuah makna. kisah yang mengalir terus dengan tenang tetapi membawa ombak sesekali. aneh memang. tapi itulah yang terjadi. terkadang badai menghantam dan aku harus mencari kerikil batu untuk sekedar berpegangan. memegang dengan erat sambil mencari pegangan yang lebih kuat lagi. menunggu arus reda untukku kembali menyusuri perjalanan ini.

masih bertanya dengan semua yang terjadi. masih mencari makna dibalik makna yang tersirat. kedua kaki yang terus melangkah dengan membawa baja diseretnya. bisa bayangkan betapa sulitnya hanya sekedar mengangkat sebelah untuk berpindah kedepan, depan, dan depannya lagi. sambil berharap melihat setitik sinar diujung sana yang masih tak terlihat jelas dengan mata hanya dengan imajinasi. masih entah dimana ini dan akan kemana ini. akan seperti apa bagaimana ini.

meluapkan seluruh kesah kepada kata-kata yang aku susun bukan dengan aturan EYD. mencoba menata dan melihat dengan jelas akar dari pohon yang tinggi dan besar ini. yang terus tumbuh tumbuh tumbuh dan tumbuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar