Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Minggu, 25 April 2010

bagi-bagi waktu

wah..wah.. ternyata gw keteteran untuk bagi waktu nih. hm..sok sibuk ya gw. ya gitu deh. menyibuk-nyibukkan diri. ga ada kegiatan yang inti ato wajib selain kuliah buat saat ini. gw cuma lagi asyik aja ngejalanin apa yang gw suka tanpa tuntutan. yup! gw benci tuntutan dan peraturan.

sekarang ini gw lagi ngejalanin sebuah terapi. terapi? iya terapi. terapi ga resmi. kenapa gw bilang ga resmi? solanya bukan terapi dari lembaga atau psikolog atau dokter resmi. cuma belajar dari apa yang udah gw pelajarin aja dikampus. yah..ini mungkin ya kenapa Allah ngarahin gw masuk ke jurusan ini. psikologi. so, terapi gw itu cuma menghilangkan beberapa trauma gw aja. trauma yang mungkin aga ga masuk akal buat lu nonpsi. ga mesti gw jelasin kali yah ga penting juga ko.

selain gw lagi jalanin terapi. gw juga lagi seneng dengan "maenan" baru gw. maksud gw. DA. DeviantART. hehe.. mungkin gw telat. tapi gpplah. gw seneng banget di DA. karya gw lebih dihargain aja gitu. seneng deh. hehe.. nah, kerjaan gw juga udah nunggu tuh. editan2 foto yang udah ngantri buat dimasukin ke DA.

juga otak gw yang lagi sibuk nampung banyak ide buat ditulis tapi blm sempet aja. mungkin tepatnya gw belom nyempetin aja. kemarin2 emang gw lagi seneng beredar. soalnya kalo udah depan laptop bisa berjam2 ga kerasa. makannya, sekarang aga dijaga nih. so, gw lagi memperbanyak take shoot dulu. (istilah yg gw bikin sendiri). alhasil, pada ngantri deh buat di retouch. (istilah yg sering gw denger).

kayanya, gw mesti bagi2 waktu lagi biar teratur deh. soalnya kalo udah keranjingan di photography. ini blog jadi gw cuekin. udah keranjingan disini. photo jadi kecuekin. mana gw sekarang lagi seneng baca komik. hoho.. jadi lagi sering ngenet di kampus juga ato cuma nongkrong ato cuma pinjem komiknya. yaa gitu deh.. yang jelas beredar dari kandang.

oke deh Na, kumpulin nyali lu. and tetep inget "be your self!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar