Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Minggu, 04 April 2010

Indonesian Idol dan Ade Gw

Hanya sekedar ingin berbagi tawa….

Malem itu, ada Indonesian Idol di RCTI. Yaahh babak workshop pertama. Dan gw termasuk orang yang mengikuti perkembangan acara ini. Beberapa kontestan tahun ini ada yang kulitnya hitam. Bukan hitam benar2 hitam, tapi kucel alias dekil. Ya mungkin karena sering kena matahari atau bermain lumpur (ngaco lagi gw). Dan gw inget2 ke generasi Idol tahun2 kemarin, mereka juga ada yang tadinya kliatan kucel atau sedikit tidak terawatt atau berjerawat dsb. Lalu gw bilang

“tiap generasi ada aja yang kucel2 item gitu yah, tapi kalo udah masuk idol pasti jadi pada putih bersih”

Nyokap gw ga respon, tapi diluar dugaan gw, ade gw ngejawab dengan muka lempengnya dan wajah tak berdosa alias watados itu

“yaudah Ni (Dari Uni panggilan gw dirumah), ikutan Idol aja atuh”

Refleks nyokap langsung ngakak dan gw bengong. Emangnya gw seitem itu????!!


Tasikmalaya, 4 April 2010, 17:27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar