Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Senin, 10 Mei 2010

pagi yang aneh . hahahahaha

Oke..oke..

Pagi yang aneh. Why? Soalnya kaya yang diskenario gitu. tapi gpp, setidaknya gw jadi mencoba walo masih deket. Ngomong apa sih na?!

Tadi malem gw tidur jam setengah 2 dan tumben suramben jam setengah 6 nyokap telpon dan gw ga pengen tidur lagi. Dan lalu teh syarah sms.

“na kuliah jam berapa?”

Balesan aku : “jam 1 teh, knp?”

“ngga..hehe..mau ga ngater rah ke bank mandiri jam 8 mau setor uang doang ko”

Hm...... mikirnya lumayan lama. Gw bingung. Mau mau aja. Tapi... gw sendiri belum pernah keluar gerlong sendiri. Pasti sama rere ato pacar gw. Tapi gw pengen nyoba. Dan gw coba untuk berpositive thinking. Hal yang ganjil dari gw bangun pagi dan teh syarah minta anter gw. Mungkin emang Tuhan nyuruh gw keluar kali. Karna Tuhan tau gw bisa. So, gw pasti bisa!

Gw bales sms teh syarah meng-iyakan. Hm... sebelum jam 8 gw udah siap. Tapi karna makin liat jam gw makin nervous. Mending langsung berangkat aja dehh. Jam 8 kurang 10 menit. Naek ojek yang Cuma 1 menit 2 menit sampe ditempat janjian.

“halo teh, dimana? Udah di sini nih”

“nana kan belum jam 8?? Rajin amat. Hahaha”

“hehe.. iya sih”

“yaudah tunggu bentar, ato mau kekosan rah dulu?”

Gw pikir, bank itu deket kalo lewat gang yang deket kosan teh syarah. Hayu lah.

“yaudah tunggu, dimana sih?”

Teh syarah ngejelasin. Dan ketemulah kita. Lalu lalu gw kekosan teh syarah dulu. Dan badan gw lemes, muka gw pasti pucet dan yang palig gw benci adalah mual. Mampuss nih gw. Gimana nih. Gw kejebak disituasi yang membingungkan. Selain psikosomatis gw kambuh. Gw ga enak kalo ga jadi nganter mana udah dikosan teh syarah lagi. Harus dicoba!

Jalan........

Teh syarah ngajak ngobrol, aku berusaha tetep nanggepin wlo sbeennrnya tegang gila! Tapi aku coba tenangin diri. Trus trus aku bilang “syuutttt.. jangan ajak ngobrol yah” da teh syarah ketawa. Haduh... gw ga akan kontrol kalo lagi psikosomatis kaya gini. Sampe lah kita menyebrangi jalanan setiabudi yang rame dengan benda beroda 4 dan 2 yang mondar mandir depan gw. Stop! Gw kan ga pegang duit. Okelah sekalian.

“teh, sekalian aku juga ambil uang deh”

“hah? Kamu punya mandiir na?”

“iya aku emang pake mandiri”

“wah kalo gitu dari nana aja yah, ada ga? Aku mau transfer”

“ada.. ada” .. dan gw sambil gw pikir gw lanjutin omongan gw “jadi teteh mau trnasfer???? Tau gini kan bisa di DT aja ga jauh2 kesini” hahahaha.... teh syarah ketawa. Dan gw juag ketawa sedikit. Soalnya psikosomatis masih ada.

“wah, syarah gatau kamu punya mandiri na, padahal yah, syarah tuh nanya ke anak2 ga ada yang punya”

Huaa... teh syarah nanya ke semuanya tapi ke aku ngga. Dan minta anternya ke aku yang belum ditanya. Gubrakkk....!!

Bener2 nih. Kayanya Allah mau nguji gw. Biar gw keluar kandang. Hahahahaa....

Bodooohh....

2 komentar: