Tulisan itu sebuah karya yang terkadang dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak mengerti betapa indahnya menulis

Kamis, 06 Mei 2010

a note from my sista.. :)

facebook? yup.. adik saya menulis sebuah note di facebook yang mengharukan sekali bagi saya. note nya saya copy kesini.. nanti saya kasih link nya juga.. this is a note..........

my indigo sister :)

ak lahir sesudah seorang cewe yang 5 taun lebih tua dari aku .
namanya TIANA SILVANI .
dia lahir di bandung, 7 juni 1990 .
dia itu adalah salah satu manusia yang paling aku sayang sesudah mama .
dia cewe yang suka ngebela kalo ngerasa dia benar dan dia bakal pertahanin itu .

mama pernah cerita , dulu , kaka ak itu susaaaaaaah banget yang namanya MAKAN. maknnya , mama jejelin cabe keriting biar dia mau makan dan akhirnya sampe sekarang , dia maniak banget sama yang namanya pedes .. yaiks beda banget tuh sama aku yang anti pedes ..
waktu aku lahiran , dia sempet saltum ke sekolah saking paniknya suasana rumah hahaha maaf ya uni hehehhe ..
pas aku udah lahir , uni seneng banget jailin aku . yang namanya pipi di cubitin terus . pernah katanya suatu sore , kan biasanya bayi ngompol nangis tu , nah pas uni yang gendong , tapi kerasa anget tapi aku ga nangis jadi uni diem aja eh ternyata ak nya ngompol hehehe maaf lagi ya :D

waktu ak kelas 3 sd , berarti dia kelas 2 smp , da sebuah tragedi , yaitu kita sekeluarga ngalamin kecelakaan mobil di banjar pas mau ke pangandaran . dia duduk di belakang , jadi untungnya ga kenapa kenapa , cuman aku yang kenapa kenapa soalnya kaki ak patah ..
dia yang terus ada jagain aku , soalnya semuanya sibuk ngurusin pemakaman kakek yang meninggal saat itu juga . sama nene yang langsung sakit keras dan setaun kemudian beliau meninggal ..

pas jaman SMP , uni aktif siaran di radio . malah dia anak SMP satu satunya yang waktu itu ikut audisi buat jadi penyiar terus masuk. ya luamyan lama lah udah gitu lepas aja soalnya mau ujian kalo ga salah mah ..

sehabis itu smua kita tinggal bertiga . ya kita saling membantu lah walo emang ya ak ngku jarang ikut bantuin hehehe ..

sampai dia lulus SMA dan lanjutin kuliahnya di bandung. sebulan pertama dia tinggal di rumah nene terus ngekos . dia bisalah hidup mandiri . walo sekrg2 sering sakit-sakitan .

dia itu sosok yang udah rasaian asem manis asin pait hidup . dan dia adalah cewe yang berusaha tegar dan saya hargai usahanya itu . gada yang bisa ganggu orang yang dia sayang . dia bakal jaga semua hal yang dia anggap penting dan dia anggap punya kenangan . dia bukan cewe sembarangan .

naaah sekarang , dia paling seneng banget motoin ak soalnya lagi pengen jadi tukang poto cenanh maknnya lagi nabung nabung , katanyaa ..

nih buat uni , yang sehat yaa jgan sakit sakitan aja , ade sama mama juga ikut sedih ..
jaga diri ya di bandung kalo da papapa bilang ..

ade sayang uni :)

sekian note saya , kalo da apapa ga tanggung hahaha ..








sama sama mantan bs8 ahhaha ..
bajunya kembaran :D





yup, itulah note dari adik saya. yang membuat saya terharu :) thanks my sista! love u so!
kapan2 uni bikin tulisan juga tentang kamu yah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar